• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ngawangkong Kapolsek Pangkalan Dengan Para Pelajar SMPN 1 Himbau Jauhi Tawuran Dan Narkoba

    adminrevolusinews.id
    25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T13:53:15Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Pangkalan AKP. Edi Karyadi SH  polres Karawang, sebagai antisipasi adanya tawuran antar pelajar dan hindari terjeratnya para pelajar dengan narkoba, turun lapangan ngawangkong. Giat ngawangkong dengan para pelajar SMPN 1, Kampung Jati, Desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan. 


    Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH, SIK, MH, CPRH melalui Kapolsek Pangkalan AKP. Edi Karyadi SH,  menyampaikan, kami bersama anggota turun ke lapangan giat ngawangkong dengan para pelajar SMPN 1 Pangkalan, pada Jum'at (25/11/'22) pukul 09.54 wib ungkapnya kepada revolusinews.id usai giat. 


    Dengan ngawangkong bersama para pelajar lanjutnya " kami ingin memperoleh, menampung masukan dan informasi, curhatan dari para pelajar terkait Harkamtibmas. Juga ingin lebih dekat dengan para pelajar dalam mewujudkan Program Quick Wins Polri Presisi, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelajar" terang Kapolsek. 


    Kapolsek berpesan dan memberikan himbauan kepada para pelajar, agar disampaikan kepada teman teman pelajar lain dimanapun, terkait bahaya tawuran dan narkoba kepada pelajar.


    " Hindari dan Jauhi Narkoba, karena akan membahayakan diri sendiri dan teman pelajar lain, selain itu akan merusak masa depan kalian" pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini