• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Meriahkan HUT PGRI dan HGN Ke 77 Gelar Jalan Santai Dan Menggalang Dana Peduli Bencana Cianjur

    adminrevolusinews.id
    25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T15:29:56Z


    revolusinews.id Subang - Meriahkan HUT PGRI DAN HGN KE 77 tahun 2022  pengurus cabang PGRI Kecamatan Ciasem, kabupaten Subang menggelar kegiatan jalan santai dan senam sehat. Kegiatan di gelar di alun alun Kecamatan ciasem di ikuti ratusan peserta tidominasi kalangan pendidik dalam Kegiatan  jalan santai para peserta seluruhnya merupakan  anggota PGRI.  


    Selain kegiatan jalan santai juga di gelar kegiatan  senam sehat dalam kesempatan pembukaan kegiatan  senam sehat jawara  di buka oleh Camat Ciasem  didampingi Ketua Cabang PGRI serta Korwil Pendidikan Ciasem dan  Wakil Danramil Peltu Inf. Budi.


    Ketua PGRI Cecamatan Ciasem H. Carsam S.Pd., mengaku kegiatan dalam rangka memperingati HUT PGRI  para peserta  sangat antusias mengikuti kegiatan ini.  


    Rangkaian acara memperingati HUT PGRI dan HGN tahun 2022 digelar berbagai kegiatan jalan santai dan senam sehat, ujarnya.

     

    Sebelumnya  telah di gelar berbagai kegiatan olahraga dan lomba akademik  pertandingan voli pertandingan tenis meja dan kemarin lomba akademik  guru berpotensi inovasi "kata Carsam.


    "Dalam kegiatan  meriahkan HUT PGRI dan HGN ke 77  pihak panitia kegiatan memberikan apresiasi berbagai hadiah dan piagam penghargaan bagi para pemenang dan door frize "ungkapnya. 


    Pada kesempatan itu pihak panitia kegiatan menyediakan 100  door frize atau hadiah hiburan  yang diundi langsung di lokasi kegiatan berupa kulkas , kipas angin , kompor gas magic com dan hadiah lainya, jelas Carsam. 


    Camat Ciasem Eza zaithon Anshari mengatakan, mengaspresiasi dan memberikan penghargaan  setinggi-tingginya kepada suruh steakholder terutama kepada  insan  guru yang ada di wilayah Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang atas partisifasi  dan kerjasama semua pihak kegiatan ini bisa terselenggara,  mudah-mudahan dengan kegiatan ini menjadi satu tujuan  sebagai bentuk membangun solidaritas, sebelumnya   hampir  2 tahun kegiatan ini tidak bisa di gelar akibat  pandemi covid 19.


    "Tahun ini kita bisa mengelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT PGRI dan HGN Ke 77  berharap kegiatan ini didapat membangun kekompakan dan sinergitas yang baik demi mewujudkan Subang Jawara( Jaya Istimewa Sejahtera), tandasnya.


    HUT PGRI dan HGN ke 77 tahun ini mengambil tema  " Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat, pungkasnya.


    Selain menggelar berbagai kegiatan jalan santai dan senam sehat juga di gelar aksi penggalangan dana bantuan bagi warga korban gempa bumi Cianjur.  (sahidin menir/ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini