• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapten Inf Sukarya, Dirinya Merasa Bangga Dengan Forkopimcam Klari dan Purwasari Yang Begitu Kompak

    adminrevolusinews.id
    28 November 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T16:38:40Z


    revolusinews.id Karawang - Dengan penuh rasa kekeluargaan yang dibalut kehangatan dan keakraban menjadi  warna tersendiri pada saat acara perpisahan Danramil 0412/Klari yang bertempat di Kantor Koramil 0412/Klari, Karawang, Senin (28/11/22).


    Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Sukarya mengungkapkan, dirinya merasa bangga dengan Forkopimcam Klari dan Purwasari yang begitu kompak dan menajalankan kerjasama yang terjalin.


    "Kita selalu bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan, selama  bertugas banyak kesan-kesan yang didapatkan yakni silaturahmi yang erat dan sinergitas yang kuat," kata Danramil.


    Masih kata Danramil, selama bertugas dirinya mengaku telah berupaya maksimal dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan segala tugas dan dia juga meminta maaf jika dalam menjalankan tugas ada yang salah dan khilaf.


    "Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Koramil 0412/Klari dapat menjadi semakin baik kedepannya," tuturnya.


    Sementara itu Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapten Inf Sukarya, karena selama menjabat menjadi Danramil Klari hubungan dan kerjasama terjalin dengan baik dengan pihak Kepolisian Polsek Klari. 


    "Terima kasih atas kerjasama yang dijalin selama ini, semoga Kapten Inf Sukarya  ditempat yang baru menjadi lebih sukses dan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya," ujar Kapolsek.


    Sebagai Informasi pergantian Komandan Koramil 0412/Klari dari pemangku jabatan lama yang diemban Kapten Inf Sukarya akan digantikan pejabat baru Kapten Inf Beneami Hulu dan Kapten Inf Sukaya akan menjabat sebagai Danramil 0401/Kota.


    Hadir dalam acara perpisahan tersebut, Muspika Klari, Muspika Purwasari, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini