CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH Implementasikan Program Quick Wins Presisi Melalui Giat Pengaturan Lalu Lintas

adminrevolusinews.id
11/28/22, 14:54 WIB Last Updated 2022-11-28T16:44:22Z


revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Klari, Polres Karawang melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi terjadinya kemacetan di beberapa ruas jalan Raya kosambi, Karawang, Jawa Barat, Senin (28/11/2022).


Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH agar mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui giat pengaturan lalu lintas. Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik dengan cara humanis kepada masyarakat.


Ketika bertugas, Kapolsek, Kompol Hidayat bersama anggotanya, melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Raya kosambi yang diduga sering terjadinya macet.


"Kami selalu berupaya mengedepankan sikap humanis dan preemtif saat melaksanakan pengaturan lalu lintas hari ini", ujarnya


"Tentu saja dalam upaya memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat", sambung Kapolsek.


Dijelaskan Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut guna memberikan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) di wilayah hukum Polres Karawang, khususnya Polsek Klari.


"Pengaturan lalu lintas ini demi kelancaran dan ketertiban pengguna jalan saat hendak beraktivitas", jelas Kompol. Hidayat


Ketika melakukan pengaturan, jajaran Polsek Klari sesekali memberikan teguran atau himbauan dengan cara yang humanis. Hal ini dimaksudkan sebagai bagian dari edukasi terhadap masyarakat.


"Mari kita tingkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas di jalan raya", ajak Kapolsek klari dan jangan lupa untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya".


Lebih jauh, Kapolsek menyebutkan, sekaligus sebagai bagian dari upaya pencegahan terjadinya patalitas kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Klari merupakan cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat yang hendak beraktivitas, ketika melintasi wilayah hukum klari.


Diharapkan, apa yang telah dilakukan Kepolisian di Kabupaten Karawang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+