• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Giat Patroli Dan Sosialisasi Bhabinkamtibmas Pangkalan Sisir Poskamling Quick Wins Polri Presisi

    adminrevolusinews.id
    29 November 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T07:36:10Z


    revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang cipta kondusif dan Quick Wins Polri Presisi giat kontrol rutin masyarakat dalam rangka menjaga keamanan lingkungan Senin (28/11/'22) mulai pukul 23.57 wib hingga dinihari. 


    Dalam waktu yang bersamaan di tempat terpisah antara Bhabinkamtibmas Desa Jatilaksana Brigpol. Dede Saeful Anwar dan Aipda. Andi Desa Kertasari, sambangi poskamling yang ada di desa. 


    " Giat bhabinkamtibmas Polsek pangkalan malam ini, Brigpol. Dede Saeful Anwar di desa Jatilaksana dan Aipda. Andi di Desa Kertasari wilayah hukum Polsek Pangkalan dalam waktu yang bersamaan kontrol giat ronda warga upaya cipta kondusif" ungkap Kapolsek Pangkalan AKP. Edi Karyadi SH atas nama Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH.CPRH. kepada awak media, Selasa (29/11/'22) pagi. 


    Kapolsek melanjutkan, giat ronda oleh warga desa dengan di dampingi anggota Linmas desa, sebagai ajang silaturahmi penyampaian arahan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan. Juga sebagai sarana menerima masukan,informasi dan saran dari warga terkait Kamtibmas di lingkungan wujudkan Program Quick Wins Polri Presisi, pelayanan terbaik kepada warga, terang Kapolsek. 


    Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga dan anggota Linmas agar di sampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap "laksanakan protokol kesehatan pandemi covid-19 Masih ada, biasakan Memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan, serta menjaga pola hidup yang bersih dan sehat".


    "Ajak masyarakat sekitar untuk kembali melaksanakan ronda malam guna antisipasi adanya tindak Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan Gukamtibmas lainnya.


    Bersama kita jaga keamanan lingkungan, dengan peduli lingkungan ciptakan aman,  dan damai, dengan ronda keliling, ajaknya.


    Dengan menjangkitnya penyakit PMK, imbuhnya segers sampaikan kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak untuk sering mengecek hewan ternaknya serta menjaga kebersihan kandang. Atau sampaikan kepada kami yang akan kami lanjutkan, untuk di tindak lanjuti oleh instansi terkait, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini