• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tiga Hari Pencarian Korban Tenggelam, Polsek Klari Dan Team Sar Berhasil Temukan Mayat Korban

    adminrevolusinews.id
    18 October 2022, October 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T08:24:08Z


    revolusinews.id Karawang - Pencarian hari ketiga yang dikabarkan korban tenggelam di duga bunuh diri pada Sabtu (16/10) lokasi Tarum Timur  BTT 07 Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupatén Karawang dihentikan.


    Korban sudah di temukan dalam posisi ngambang dipermukaan air, Identitas korban inisial BB (18) yang beralamat di Perumahan Mutiara Karawang, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Karawang.


    Penanggungjawab Dalam giat pencarian korban dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH didampingi Dantim Basarnas B. Nasution dan di bantu oleh 25 Team SAR dari Kabupatén karawang.


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH dalam keterangannya mengatakan, pada  Selasa pencarian korban tenggelam di irigasi Tarum Timur di bagi tiga titik dan hasilnya pencarian dihentikan, korban sudah ditemukan.


    "Pada pukul 06.30 WIB, korban tenggelam ditemukan mengambang dipermukaan air irigasi Tarum Timur dan Pukul 07.00 WIB, kemudian kemudian dievakuasi oleh TIM PMI dan Basarnas dibantu oleh warga masyarakat sekitar," ujarnya.


    Masih kata Kapolsek, selanjutnya Korban dibawa kerumah Duka dan persiapan prosesi pemakaman di TPU TARI KOLOT Kp. Blok Kalapa Dsn. Krajan I Ds. Curug Kec. Klari Kab. Karawang.


    "Kami haturkan, terimakasih kepada tim sar yang sudah bekerjasama dalam pencarian korban dari awal sampai di temukan korban," pungkasnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini