• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sebuah Kamar Kos Yang Dihuni Perempuan Cantik Di Palumbonsari Dipenuhi Sampah

    adminrevolusinews.id
    18 October 2022, October 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T14:29:57Z


    revolusinews.id Karawang - Sebuah kamar kos yang dihuni oleh perempuan cantik di Gang Jamblang, RT 01/06, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang dipenuhi oleh sampah.


    Diketahui, kamar kos yang dipenuhi sampah itu dihuni oleh perempuan cantik berinisial NS (24). NS merupakan buruh pabrik ternama di Kabupaten Karawang.


    Sebelumnya, video kamar kos dipenuhi sampah ini viral di media sosial TikTok selama beberapa hari terakhir. Kondisi ini membuat syok ibu pemilik kamar kos dan warga sekitar.



    Tumpukan sampah itu dianggap tak wajar oleh banyak orang. Mereka menganggap penghuni kos itu memiliki kelainan jiwa karena betah tinggal di kamar yang penuh dengan sampah disertai bau busuk.


    Lurah Palumbonsari, Fitria N Yuniawati, bersama unsur kepolisian dan TNI langsung mendatangi lokasi kamar kos penuh sampah itu pada Selasa (18/10/22).


    "Dua hari lalu saya sempat lihat di tiktok. Cuma saya belum ngeuh, kalau itu terjadi di Palumbonsari," ujar  Fitria, kepada awak media, di lokasi kamar kos yang viral dipenuhi sampah.


    Setelah itu, kata Fitria, pihak Babinsa dan RT RW langsung sidak ke lokasi kamar kos viral ini pada tadi malam.


    Sementara itu, pemilik kamar kos, Eni Nuraeni, mengatakan, penyewa berinisial NS sudah menempati kamar kos itu selama 2 tahun terakhir.


    Awalnya Eni mengaku tidak menaruh curiga kepada NS. Namun pada bulan Oktober NS menunggak pembayaran kamar sehingga ia menghubungi NS untuk minta ditransfer.


    "Tapi NS tidak merespon sehingga saya langsung dobrak kamar," katanya.


    Setelah didobrak, ternyata di dalam kamar kos itu nampak gunungan sampah disertai bau busuk menyengat.


    Eni dibantu warga kemudian membersihkan seluruh sampah yang menggunung di kamar kos. 


    "Totalnya ada 30 karung sampah," kata dia.


    Saat ini, kata Eni, dia sudah menghubungi pihak keluarga dari NS untuk menyelesaikan sisa pembayaran kamar kos yang dipenuhi sampah tersebut.(alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini