• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    SECRET CHAMBER, WAHANA BARU HIBURAN MALAM TERASIK DI BANDUNG SAJIKAN MUSIK SERTA FOOD AND BEVERAGE BERKUALITAS PRIMA

    Revo_BandungRaya
    29 October 2022, October 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T23:48:40Z

     


    Revobandungraya/Bandung – Malam hari di Bandung menjadi salahsatu saat yang juga bisa dinikmati oleh seluruh warga dan para pendatang. Dengan banyaknya tempat-tempat menarik serta beraneka pilihan kuliner yang menjadi salahsatu andalan pariwisata di kota Kembang ini.

    Dan, bagi para penyuka hiburan malam, sejak hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022, telah hadir di Bandung sebuah tempat asik, penuh dengan keceriaan dengan suasana  meriah hadir meramaikan dunia malam di Bandung yaitu Secret Chamber  dibilangan jalan Sulanjana no. 12 Bandung. Tempat strategis karena hanya beberapa meter saja dari jalan sangat terkenal di Bandung yatu jalan Dago.

    Di hari itu Secret Chamber telah menggelar grand launching dan dihadiri oleh para undangan serta beberapa awak media.  Hadir menghibur para undangan hari itu DJ Gatot dan salahsatu Band legendaris di Bandung yaitu Wahdach Band.

    Secret Chamber sendiri merupakan sebuah Pub namun dengan konsep yang berbeda.  Dengan panggug yang megah sertalighting system yang canggih membuat Secret Chamber mendjadi salahsatu tempat terasik di Bandung bagi para penyuka hiburan malam.

    Menurut Doni yang merupakan salahseorang konsultan tempat hiburan ini, Secret Chamber menerapkan konsep terbalik dari pub-pub yang ada di Bandung. “Selama ini pub lebih mengedepankan sajian minuman sebagai andalannya. Namun di Secret Chamber, musik lah yang menjadi sajian utamanya,” katanya. "Kita buka dari pukul 19.00 hingga jam 04.00 wib." lanjutnya.

    Memang saat kita masuk ke dalam ruangan utama, para pengunjung langsung bisa melihat panggung dengan ridging plus tata cahaya dari lampu luarbiasa hingga terkesan megah yang terletak diatas bar hingga para pengunjung bias dengan leluasa menyaksikan aksi DJ serta pemain band beraksi. “Kami akan selalu berganti band setiap harinya, dengan berbagai jenis genre music,” kata Doni.


    Sementara itu, Ivon yang menjadi nakhoda bagian makanan mengungkapkan bahwa di Secret chamber lebih menyajikan makanan ringan seperti kentang goreng dan semacamnya. “Tapi kami juga menyediakan makanan berat seperti steak,sop buntut dan masakan Indonesia terfavorit yaitu Nasi Goreng,” ungkapnya sambil tersenyum.

    Berbicara mengenai sajian minumannya, supervisor bar and beverage yaitu Dedi mengungkapkan bahwa di Secret Chamber tersedia minuman beralkohol dan non alkohol. “Kami menyajikan beragam minuman internasional seperti cocktail, mocktail, bir bahkan minuman ringan dan juice,” jelas Dedi.

    Keberadaan Secret Chamber sendiri berawal dari sebuah keinginan menghadirkan sebuah tempat hiburan malam berkelas, dlengkapi dengan produk Food and Beverage dengan kualitas prima serta hiburan yang asik dari DJ dan group band.

    “Kami sebenarnya telah buka sjak bulan Agustus,” ujar Doni. “Pas sehari setelah hari kemerdekaan Indonesia,” lanjutnya lagi.

    Selama Agustus hingga saatnya grand launching pada hari ini, Secret Chamber hanya diperuntukan bagi kalangan komunitas dan para undangan saja. “Sambil berjalan kami membenahi kekuranangan yang terjadi hingga sekarang kami siap menjadi sebuah tempat hiburan nomor satu di Bandung,” pungkas Doni mantap. *revobandungraya/Bans

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini