• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satu Orang Meninggal Di Tempat 5 Luka Angkot Terbalik Saat Angkut Rombongan Pelayat

    adminrevolusinews.id
    17 October 2022, October 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T16:19:30Z


    revolusinews.id Karawang - Sebuah minibus jenis angkutan umum ( angkot ) yang mengangkut 14 penumpang plus 1 sopir mengalami kecelakaan setelah tidak kuat menanjak pada Senin (17/10/'22) sekitar pukul 15.00 WIB,  dengan Nopol T 1993 AD.


    Tingginya atau curamnya tanjakan jalan yang berada di Desa Kutamaneuh, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, ditambah kondisi mobil yang sudah tua di duga menjadi penyebabnya.


    Kapolsek Tegalwaru Ipda Atta membenarkan adanya kejadian kecelakaan sebuah angkot yang berisi 15 penumpang usai melayat dari saudaranya di Tegalwaru.   


    "Benar ada satu mobil angkot yang bermuatan 15 orang penumpang, satu rombongan keluarga dari Jatisari yang mengalami kecelakaan saat  melayat ke saudaranya yang meninggal di Desa Kutamaneuh, Kecamatan Tegalwaru" kata Ipda Atta saat dihubungi via telephon selulernya. 


    Untuk kronologinya kapolsek menjelaskan, kecelakaan terjadi saat rombongan pelayat dalam  perjalanan pulang. Namun saat di lokasi kejadian angkot yang berisi 15 penumpang tidak kuat nanjak hingga terjadi kecelakaan pada kurang lebih pukul 15.00 wib.


    "Dugaan penyebab terjadinya kecelakaan, kondisi kendaraan yang sudah tua, tanjakan jalan yang cukup curam, mobil tidak kuat menanjak, sehingga kendaraan mundur dan terguling ke sebelah kiri," kata dia.


    Ia menambahkan, dalam kecelakaan tersebut Satu orang meninggal ditempat dan lima orang dilaporkan mengalami luka-luka. Korban luka luka dilarikan ke Puskesmas Loji, pungkasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini