• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Keluarga Sangat Mengharapkan Kepulangan Dewi Ke Rumah

    adminrevolusinews.id
    02 October 2022, October 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T16:46:14Z


    revolusinews.id Karawang - Meninggalkan rumah tanpa kabar membuat Suaminya Aldi beserta mertuanya terus mencari keberadaan Dewi Ratnasari (28) yang pergi sejak Jumat (23/9/22) membawa motor Honda Beat Street Nopol. T 5086 PX, hingga saat ini belum kembali atau pulang membuat sangat khawatir suami dan mertuanya yang beralamat di Kampung Tamelang Barat, RT.23 RW.06, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

    Saat ditemui dirumahnya, Aldi didampingi Piah (Ibu Aldi) menjelaskan, Dewi pergi dari rumah sejak hari Jumat (23/09/22) lalu, kata Aldi. (02/10/22).


    Ibu Aldi, Piah menambahkan, sebelumnya pada Jumat (23/09/22) Jam 08.00 Wib Dewi mengantarkan saya ke sekolah karena saya harus mengajar di SD dan saya suruh jemout kembali jam 11. 00 Wib, 


    Bahkan pada saat Dewi mengantar saya kesekolah, Dewi mau menagih le Tanjungpura minta STNK karena kata Dewi suka ada razia, sy kasihkan STNK tersebut, lalu Dewi pergi setelah mengantarkan saya ke sekolah, ungkap Piah.


    Hingga jam 11,00 Wib, lanjut Piah,  ditunggu  tidak ada datang menjemput. Pada sore hari sekitar jam 02.30 Wib saya kontak Dewi via WhatsApp utk menjemput cucunya pulang sekolah ada jawaban dari Dewi, katanya bannya bocor, hingga malam dan sampai saat ini tidak ada kabar dari Dewi dan Hpnya pun mati sudah berkali- kali dihubungi oleh suaminya maupun oleh saya, jelasnya.


    Aldi menuturkan, saat kepergian Dewi dari rumah saya sedang bekerja jadi tidak tahu Dewi memakai baju apa dan membawa apa saja, yang saya tahu Dewi pergi dengan membawa motor ibu saya, tuturnya.

    Kami semua berharap Dewi baik-baik saja dan pulang dengan keadaan sehat wal afiat, Dan juga bagi yang mengenal atau melihat dan bertemu Dewi harap bisa memberitahunya bahwa keluarganya sangat mengkhawatirkan Dewi dan diharapkan untuk pulang, karena anaknya usia (2) tahun selalu nangis menanyakan mamanya, tandasnya. (yopie iskandar)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini