• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Perum Griya Permata Indah

    adminrevolusinews.id
    22 October 2022, October 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T12:47:43Z


    revolusinews.id Karawang - Untuk tetap terjalinnya silaturahmi yang baik dengan masyarakat, Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. 


    Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, kali ini dengan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1444 H yang dilaksanakan diwilayah Perum Griya Permata Indah RT 038/010 Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu (22/10/2022) malam 


    Dalam kegiatan yang dimulai pukul 20.00 Wib itu, Kapolsek Klari hadir didampingi BA. IK Aipda Yus Rudi SH. 


    Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema MENELADANI SURI TAULADAN AKHLAK RASULULLAH NABI MUHAMMAD SAW penceramah Al Habib Abu Bakar Bin Ismeth Al Habsyi dari Beber Kabupaten Cirebon.


    Ini juga diikuti oleh Kepala Desa Klari Aan Anengsih, Ketua DKM Masjid Ar-Rahman Nur Hadi, Ketua PHBI Asep Gunaefi, Bhabinkamtibmas Desa Klari Aiptu Jamaludin, QORI Polres Karawang Brigpol H. Fauzi, dan Para tamu undangan (Toga, Tomas, jamaah berikut warga setempat total jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang 150 Orang.


    Dalam momentum tersebut kapolsek Klari menyampaikan beberapa pesan Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari, dan menghimbau kepada warga masyarakat serta jamaah dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.


    Mengajak kepada warga masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri selain itu Kapolsek pun memberikan himbauan kepada anak-anak muda agar menjauhi narkoba ataupun pelanggaran hukum lainnya,  tidak melakukan tawuran ataupun bentuk pelanggaran hukum lainnya. Dan terakhir kali beliau berharap semoga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari selalu aman dan kondusif. Imbuhnya.  (alex marques)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini