CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Sigap Dan Respon Cepat : Bhabinkamtibmas Gintungkerta Bantu Merujuk Warga yang Sakit ke RSUD

adminrevolusinews.id
10/22/22, 14:17 WIB Last Updated 2022-10-24T12:37:42Z


revolusinews.id KarawangBhabinkamtibmas Désa Gintungkerta Polsek Klari Bripka Hendra F bantu merujuk warga yang sakit ke RSUD Karawang, Sabtu (22/10/2022).


Hal itu dilakukan setelah mendapatkan laporan, bahwa ada salah satu warganya bernama Ibu Uun alamat Dusun Gintungkebon Rt.13/03 Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Karawang mengalami sakit.


Setelah mendapatkan informasi tersebut Bhabinkamtibmas Bripka. Hendra F Sigap dan Respon cepat mendatangi Ke rumah warga yang sakit dan langsung Membawa atau di rujuk ke RSUD Karawang menggunakan Mobil pribadinya.


Tiba di RSUD Bripka. Hendra F Koordinasi dengan pihak RSUD, pasien langsung mendapat penanganan oleh pihak RSUD.


Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH mengatakan bahwa dengan adanya Koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas binaannya dengan warga dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Wilayah itu sendiri


"Dengan adanya Koordinasi yang baik dalam menyelesaikan masalah di masyarakat," ujarnya.


Dikatakan Kapolsek, Personil Bhabinkamtibmas dimintai bantuan oleh warga agar bisa merujuk warganya yang sakit .


"Selanjutnya Bhabinkamtibmas atas seizin pihak keluarga pasien, membawa warga yang sakit dengan menggunakan mobil pribadi menuju ke RSUD," tambahnya.


Diharapkan dengan kehadiran Anggota Polri dilapangan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan serta  memberikan rasa aman serta perlindungan. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+