CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 05 Sektor 17 CH Kolaborasi PUPR Bersihkan Bunderan Badami

adminrevolusinews.id
10/21/22, 10:30 WIB Last Updated 2022-10-24T06:05:49Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 melalui subsektor 05 bahu membahu berkolaborasi dengan tenaga pupr UPTD Purwakarta ,pengangkatan, pembabatan dan pembersihan sekitar bunderan Badami pada Jum'at (21/10/'22). 


Giat kami dan anggota subsektor 05 Wadas hari ini, bersama tenaga UPTD Purwakarta PUPR provinsi melakukan pembersihan di lingkungan bunderan Badami kata dansub 05 Peltu Suliyono kepada revolusinews.id Jum'at (21/10/'22) siang usai giat. 


Pada giat ini pula, kami menghimbau dan mengajak kepada para pedagang, warga yang tinggal sekitar bantaran sungai Kalimalang untuk tidak membuang sampah atau bakar sampah di pinggiran bantaran. Juga kepada para pengojek yang mangkal disekitaran bunderan agar turut menjaga kebersihan tempat mangkal ajak Dansub. 


Pada dasarnya para pedagang, warga yang tinggal di lingkungan bantaran serta para pengojek mengalami kesulitan untuk tidak buang sampah atau bakar sampah di bantaran sungai. Karena tidak tersedianya TPSS di lingkungan sekitar, pungkas Peltu Suliyono.   (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+