CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 05 Sektor 16 Satgas CH Ajak Siswa SMPN 1 Ciampel Jum'sih

adminrevolusinews.id
10/21/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-10-21T07:56:56Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 Subsektor 05 melakukan sosialisasi bersih lingkungan sekaligus ajak siswa siswi SMPN 1 Ciampel giat Jum'sih di lingkungan sekolah. Dansub 05 bidik siswa sekolah untuk peduli dan berperan serta dalam kebersihan dan pelestarian lingkungan. 


Dalam ciptakan kebersihan lingkungan serta kelestariannya, kami akan terus tanamkan kepada siswa siswi sekolah yang ada di lingkungan subsektor 05, ungkap Dansub 05 Satgas CH, Serka Asep Jaja kepada revolusinews.id Jum'at (21/10/'22) usai giat. 


Hari ini kami dan anggota mengajak siswa siswi SMPN 1 Ciampel, melakukan giat Jum'sih dilingkungan sekolah sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan dan merawat lingkungan terutama di aliran sungai dan lingkungan sekitar demi keberlangsungan bagi semua makhluk hidup, terangnya. 


Menurutnya, mulai dari usia dini siswa-siswi SMPN, SMAN sangatlah tepat menerapkan arti dan pentingnya akan kebersihan lingkungan dan kelestariannya,bahkan setelah dewasapun sangat penting. Karena pada merekalah negri ini akan diwariskan dan di pundak merekalah negri ini akan lebih maju atau sebaliknya, tegas Dansub. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+