CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 01 Satgas CH 16 Pimpin Giat Pengangkatan Tumpukan Sampah Warga

adminrevolusinews.id
10/27/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-10-27T06:05:42Z


revolusinews.id Karawang - Tugas yang di emban Satgas Citarum Harum sungguh mulia, tidak mau lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya kumuh. Dansub 01 Sektor 16 CH bersama anggota, Kamis (27/10/'22) lakukan pembersihan dan pengangkatan sampah yang di buang warga di bantaran sungai wilayah Desa Curug. 


" Hari ini, Kamis ( 27/10/22 ) kami dan anggota melakukan giat pembersihan dan pengangkatan sampah yang dibuang oleh warga menumpuk di bantaran sungai Citarum wilayah desa Curug " kata Dansub 01 Sertu Robert Manulu kepada revolusinews.id usai giat.


Kami sangat menyayangkan ulah warga masyarakat yang seperti ini, yang tidak peduli dengan kebersihan lingkungannya. Dengan membuang sampah dibantaran sungai Citarum, ungkapnya. 


Pada kesempatan ini Dansub dan anggota langsung melakukan sosialisasi kepada warga sekitar dan mengingatkan kepada yang lain agar tidak membuang sampah di lingkungan bantaran sungai Citarum.


"Jangan jadikan bantaran sungai sebagai tempat pembuangan sampah. Dan ingatkan kepada yang lain untuk tidak buang sampah disini. Marilah kita bersama sama menjaga kebersihan bantaran dan sungai Citarum " pungkasnya.     (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+