• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    ANGGOTA DPR RI MUHAMMAD FARHAN AKAN BAGIKAN RIBUAN STB BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU

    Revo_BandungRaya
    30 October 2022, October 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T11:49:18Z


    Revobandungraya/Bandung. Anggota DPR RI dari Partai NasDem Dapil 1 Jawa Barat (Kota Bandung-Kota Cimahi)

    Muhammad Farhan Melakukan Sapa Warga Menyerap Aspirasi Masyarakat dengan konsep, "Sama-sama Bersama Bantu Sesama", di beberapa titik di Kota Bandung, (14-15/10/2022) dan (18/10/2022), serta Kota Cimahi, (19/10/2022).


    Muhammad Farhan mengatakan, kebetulan dirinya merupakan Ayah Posyandu Jawa Barat, dan beberapa waktu yang lalu sudah melakukan kegiatan kunjungan Posyandu bersama Isteri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil di Kota Depok.


    "Untuk permasalahan yang ada di seputar kegiatan Posyandu akan saya coba mencari cara agar berbagai permasalahan yang ada dapat terselesaikan" ujar Muhammad Farhan.


    Lebih lanjut Muhammad Farhan mengatakan, permasalahan lain yang terjadi di tingkat Kelurahan adalah proses verifikasi dan validasi DTKS di lapangan yang tidak terproses dengan baik.


    "Karena ternyata masyarakat penerima manfaat masih dengan orang yang sama dengan data lalu, dan artinya data yang baru tidak ter-update, maka akan saya coba komunikasikan di Komisi IX DPR RI," kata Muhammad Farhan.


    Saat Muhammad Farhan melakukan Reses di Kelurahan Cikutra kota Bandung ketika memasuki musim penghujan, Muhammad Farhan menerima berbagai keluhan dari masyarakat bahwa banyak warga sekitar yang mulai terjangkit penyakit demam berdarah.


    "Untuk itu langkah awal yang di lakukan oleh saya adalah dengan melakukan Fogging di wilayah tersebut," kata Muhammad Farhan.


    Sedangkan terkait pembangunan Kereta Api Cepat (KCIC) di wilayah Gempol Sari, Muhammad Farhan mengaku bingung untuk menjelaskan kepada masyarakat setempat.


    Sedangkan terkait Set Top Box (STB), Muhammad Farhan akan mencoba mengusahakan 1.000 STB yang nantinya dapat di bagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Bandung dan Cimahi.


    Muhammad Farhan di antara kunjungannya di Dapil Kota Bandung dan Cimahi melakukan berbagai macam realisasi, dirinya mengungkapkan sudah melakukan sapa warga di banyak titik.


    "Di antaranya saya keliling ke wilayah Dungus Cariang, Pasir Impun, Gempolsari, Cikutra dan Jatisari," ungkap Muhammad Farhan.


    "Terakhir saya akan keliling Kota Cimahi untuk sapa warga dan menyerap aspirasi masyarakat," pungkas Muhammad Farhan. *revobandungraya/IST

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini