CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

ACARA PEMBUKAAN PENILAIAN KARANG TARUNA BERPRESTASI TINGKAT JABAR DI PADALANG BERJALAN LANCAR

Redaksi_Bandungraya
10/25/22, 10:38 WIB Last Updated 2022-10-25T03:38:00Z


Revobandungraya/Padalarang - Giat acara penilaian Karang Taruna Berprestasi tingkat Jawa Barat di Gedung Desa Kertajaya Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat berlangsung pada hari Selasa (25/09/2022).


Acara dimulai dengan penampilan tarian tradisional dari 2 orang anak warga Kertajaya dilanjut dengan penampilan Penca Silat.

Acara dilqnjutkan dengan pemberian bantuan dari baznas secara simbolik yang diberikan oleh PLT. Bupati KBB, Perwakilan Anggota DPRD, Kepala Dinas Sosial dan Ketua Karang Taruna. Lalu pemberian bantuan kursi roda kepada salahsatu warga penyandang disabilitas.


Kades Kertajaya Fauzi Syamsul Munawar yang diberi kesempatan memberikan sambutan mengucapkan rasa bangganya kepada Karang Taruna Kertajaya Amar Patria yang telah berprestasi.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna KBB Ujang Rohman M.Ag mwngungkapkan bahwa prestasi Karang Taruna Kertajaya Amar Patria sebagai kado ilang tahun PLT. Bupati KBB Hengki Kurniawan pada tanggal 21 Oktober 2022 lalu.

Ujro juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh unsur Karang Taruna terutama di Kec. Padalarang yang telah berhasil berprestasi hingga lulus tahap Provinsi serta kehadiran ketua "Inilah kesolidan Amar Patria dari tingkat desa hingga kabupaten," katanya. "Kami memohon agar objektivitas terhadap anak anak Karang Taruna Amar Patria bisa terlihat dalam pelaksanaan penilaian," lanjutnya lagi.

Sementara itu ketua DPRD KBB Rismanto mengutarakan bahwa semua unsur muspida mensupport full untuk acara ini sebagai tanda kepedulian kepada Karang Taruna. Rismanto juga sudah sukses menjalankan tuposksinya mensupport anak muda untuk berprestasi. "Karang Taruna Kertajaya telah mampu bermitra dengan perusahaan di wilayahnya," katanya.

Sebagai anghota DPRD KBB, Rismanto menegaskan bahwa Karang Taruna Kertajaya Amar Patria layak menjadi juara.

Dalam sambutannya PLT. Bupati KBB Hengki Kurniawan mengungkapkan rasa terimakasih dan bangganya kepada Karang Taruna Amar Patria yang telah berprestasi dan lolos dalam penilaian tingkat Jabar. "Karang Taruna merupakan mitra strategis pemerintah dan aktor utama dalam pengembangan ekonomi masyarakat," ungkapnya. "Saya yakin Karang Taruna bisa menopang program Ekonomi Kuat KBB 2024," lanjutnya lagi.

Hengki optimis juara karena saat ini seluruh unsur forkopinda hadir mensupport acara ini. "Saya berharap Karang Taruna bisa terus mendukung program pemerintah perekonomian," kata Hengki.




Terakhir Hengki berharap agar semua unsur memberitakan hal yang positif agar tidak terjadi pengkotak kotakan dan menciptakan suasana kondusif di KBB. revobandungraya/Bans
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+