CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Memastikan Tidak Timbulkan Pencemaran Dansub 01 CH Sektor 16 Patroli PT. WSBP Curug

adminrevolusinews.id
10/25/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-10-25T06:55:58Z

 

revolusinews.id Karawang - Dansub 01 satgas Citarum Harum (CH) sektor 16, lakukan patroli terhadap PT.Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) yang berdiri di desa Curug pada Selasa (25/10/'22). Dansub dan anggota Satgas CH, lakukan ini sebagai antisipasi tidak adanya cemaran aliran anak sungai yang bermuara ke sungai Citarum.


" Apa yang kami lakukan ini, yaitu patroli menyusur anak sungai yang bermuara ke sungai Citarum, agar tidak ada cemaran limbah yang mengalir ke sungai Citarum " kata Dansub 01 Sertu.Robert Manulu kepada revolusinews.id Selasa (25/10/'22) siang usai patroli. 


Dalam giat patroli di PT.WSBP Desa Curug kecamatan Klari ini, lanjutnya tidak hanya di alirannya saja, tapi juga di Outfall yang bersumber dari PT.tersebut. Kami tidak mau kecolongan oleh perusahaan perusahaan yang nakal yang membuang limbah cair tanpa di endapkan terlebih dahulu ungkapnya. 


Dengan di dampingi oleh pihak management perusahaan, kami juga melakukan pengecekan pemrosesan limbah sebelum dibuang keluar. Dan ini akan kami lakukan terus menerus sebagai antisipasi tidak tercemarnya air sungai Citarum oleh limbah pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+