• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    UJANG ROHMAN M.Ag. (KETUA KARANG TARUNA KBB) ;KESUKSESAN BUKAN AKHIR PERJUANGAN

    Revo_BandungRaya
    25 October 2022, October 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T02:21:56Z


    Revobandungraya/Padalarang - Acara penilaian Karang Taruna Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tengah dalam persiapan di Gedung Desa Kertajaya jalan U. Suryadi no.18 Kecamatan Padalarang Kab. Bandung Barat hari ini Selasa (25/09/2022) dimana Karang Taruna Amar Patria Desa Kertajaya sebelumnya telah lolos tingkat Kabupaten dan lanjut  penilaian tingkat Jawa Barat dengan program pengolahan pakan hewan, pengelolaan sampah, pupuk kandang, serta peterkan domba yang bermitra dengan beberapa perusahaan diwilayahnya dan salahsatunya Pertamina.

    Acara yang akan berlangsung pukul 08.00 wib. ini akan dihadiri langsung oleh PLT Bupati KBB Hengki Kurniawan dan unsur-unsur muspida KBB.

    Ketua Karang Taruna KBB H. Ujang Rohman M.Ag. yang akrab dipanggil Ujro dan sudah hadir saat ini untuk melihat persiapan mengungkapkan bahwa ini merupakan hasil kerja keras para anggota dan pengurus Karang Taruna Desa Kertajaya. "Mereka mampu menciptakan hal yang sangat bernilai sebagai unsur generasi muda bagi masyarakat setempat. Dan itu sebuah prestasi yang luar biasa," ungkapnya.

    Ujro juga menuturkan bahwa prestasi Karang Taruna Kertajaya yang telah mebembus tingkat provinsi harus mendapat support maksimal dari pihak terkait yaitu Bupati, unsur muspida dan masyarakat setempat. " Sudah selayaknya mereka mensupport moril dan materil secara penuh agar Karang Taruna Desa Kertajaya bisa lolos dan maju ke tingkat nasional ," ujar Ujro.

    Ujro menegaskan bahwa kesuksesan bukan akhir dari sebuah usaha atau perjuangan. "Saya berharap anggota dan pengurus Karang Taruna Desa Kertajaya terus maju karena kesuksesan bukan akhir dari sebuah usaha. Bahkan menjadi awal dari sebuah langkah besar dan butuh usaha lebih untuk mempertahankannya," pungkas Ujro. *revobandung raya/Bans


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini