CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Sektor 16 Terima Kunjungan Team Monev BBWS Capaian Kinerja

adminrevolusinews.id
9/07/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-09-07T08:05:16Z


revolusinews.id Karawang - Dansektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) berserta staf, Rabu (07/09/'22) menerima kunjungan team Monitoring dan Verifikasi (Monev) dari Balai Besar Wilayah Sungai ( BBWS). Terkait capaian kerja yang dilakukan satgas Citarum Harum Sektor 16. 

Team Monev, Diah wakil kepala Balai, R.Yayat Yuliana PPK Ketata Laksanaan, Deni Kabid OPS dan  Pegy bidang teknik PPK diterima langsung oleh Dansektor beserta staf di Posko Sektor 16. 


Kol. Arm. Aries Fachrurrozie, Dansektor 16 CH 16 menyampaikan, Hari ini, Rabu (07/09/'22) kami menerima team Monev BBWS Jawa Barat, untuk mengetahui dan melakukan cek lapangan, akan capaian Satgas CH 16 yang sudah dilaksanakan, katanya kepada revolusinews.id usai giat monev BBWS. 


Ia melanjutkan, ada beberapa titik lokasi progres kegiatan kerja yang telah dikerjakan Satgas CH Sektor 16, yang ditinjau langsung oleh team Monev seperti lahan demplot sebagai pendukung bagi ketahanan pangan dan pengecekan lapangan alat berat excavator serta taman icon. 


Juga hasil kerja program kerja Satgas CH 16 yang sudah dicapai atau yang sudah dikerjakan. Pada kesempatan ini pula, kami bersama team Monev melihat dan melakukan survey bantaran sungai Citarum yang rawan longsor yang berada di belakang kantor Desa Walahar, ungkapnya. 


Dansektor menambahkan, usai melakukan monitoring lapangan bersama, disambung dengan sesi tanya jawab di posko, terkait progres kerja yang telah dicapai, kendala dalam pelaksanaan giat dan masukan serta saran guna lebih optimal dalam melaksanakan progres kerja, pungkas Kol. Arm. Aries Fachrurrozi. ( ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+