• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    KPSS Sebut CSR Terus Di Salurkan Untuk Lingkungan Melalui Kepala Desa

    adminrevolusinews.id
    08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T14:12:43Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam mediasi yang dilakukan di Satintel Polres Karawang, Rabu (07/09/'22) pagi, PT. KPSS yang berada diwilayah perbatasan Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan dan wilayah Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat,  konsisten dan terus menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga di  lingkungan sekitar. Bentuk dan wujud kepedulian PT. KPSS di salurkan dalam berbagai bentuk baik secara langsung maupun melalui pemerintahan desa. 


    Kami PT. KPSS terus menjalin hubungan dan kerjasama yang baik terhadap warga lingkungan juga dengan pemerintahan desa. Kami bisa berdiri, bisa menjalankan aktifitas kerja diantaranya juga karena dukungan dari warga lingkungan dan pemerintahan desa. Tenaga kerja prioritas warga Desa Tamanmekar dan Wanajaya, kata Julio selaku manager HRD PT. KPSS dalam mediasi, Rabu (07/09/'22) di aula terbuka Satintel Polres Karawang. 




    CSR yang kita salurkan atau kita sampaikan disesuaikan dengan kebutuhan warga lingkungan. Seperti bantu bangun mushola, normalisasi kali, sembako dan juga untuk kesehatan warga di Posyandu. Dana kesehatan yang kami salurkan setiap Tiga bulan sekali yang diterimakan melalui Kepala Desa sebesar Rp.7,5 juta, termasuk kalau ada kegiatan kegiatan desa terus kami peduli, ungkapnya. 


    Memang kooperatif dan baik PT. KPSS terhadap warga lingkungan dan pemerintahan desa. Dimana setiap tahun menyalurkan sembako untuk warga, memberikan hewan kurban juga peduli apabila ada kegiatan kegiatan di Pemerintahan Desa maupun Karang Taruna, termasuk untuk kesehatan warga dan perekrutan tenaga kerja, ungkap Emin Saepudin Kepala Desa Wanajaya kepada revolusinews.id melalui telepon selulernya Kamis (08/09/'22) siang. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini