• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    PT. KPSS Karang Taruna Jalin Kersam Usai Mediasi Di Polres Karawang CSR Terus Di Salurkan

    adminrevolusinews.id
    08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T14:43:35Z


    revolusinews.id Karawang - Rencana aksi demonstrasi Karang Taruna dan warga di PT. KPSS yang akan dilangsungkan pada Kamis (08/09/'22) pupus setelah adanya mediasi yang dilakukan oleh Satintel Polres Karawang. Mediasi antara Karang Taruna dan PT. KPSS di lakukan pada Rabu (07/09/'22) di aula terbuka Satintel Polres Karawang untuk mencari jalan keluar, kata sepakat jalin kerjasama (Kersam). 


    Mediasi yang dilakukan Satintel Polres dipimpin oleh Kanit Intel Aiptu. Asep Budiana didampingi anggota, hadir koordinator (Ketua Karang Taruna Tamanmekar ) didampingi warga dan Ketua Karang Taruna Kabupaten. Dari PT. KPSS selaku HRD, Julius dan Daryadi yang didampingi kuasa hukum Nyana Wangsa yang akrab dipanggil Ipau.


    Merujuk pada surat yang disampaikan oleh koordinator aksi demo yang akan digelar oleh Karang Taruna dan warga pada Kamis (08/09/'22) terhadap PT.KPSS, tembusan kepada Polres Karawang, Polsek, Koramil dan Kecamatan Pangkalan hari ini, Rabu (07/09/'22) kami lakukan mediasi mencari jalan terbaik, kata Aiptu. Asep Budiana kepada kedua pihak. 


    Dalam mediasi, kedua belah pihak kami beri kesempatan untuk menyampaikan apa yang akan dituntut oleh pihak yang akan melakukan aksi demo, dan pihak perusahaan dalam hal ini PT. KPSS untuk  menyampaikan hak jawabnya. Mungkin dalam hal ini ada Miss komunikasi dari kedua belah pihak, ungkapnya.


    Terimakasih kami sampaikan, atas kehadirannya dalam pertemuan saat ini untuk mencari jalan terbaik, mencari jalan keluar guna menciptakan kondusifitas lingkungan, kita bersama untuk Karawang. Yang telah membuat pernyataan, mufakat dan sepakat menciptakan hubungan yang harmonis, saling mendukung, pungkasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini