• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 04 Sektor 17 CH Distribusikan Tong Sampah Ke Warga Kurangi Sampah Bantaran

    adminrevolusinews.id
    26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T11:49:28Z


    revolusinews.id Karawang - Menindaklanjuti akan masukan dan permintaan warga masyarakat yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Kalimalang, untuk disiapkan tempat sampah. 


    Selama ini mereka bingung harus dibuang kemana sampah sampah rumah tangga. Dengan adanya tong sampah diharapkan warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai tidak lagi membuang sampah di bantaran sungai. 


    Giat kami Subsektor 04 hari ini ,Senin (26/09/'22) melakukan pendistribusian tong sampah kepada warga yang tinggal di wilayah bantaran sungai Kalimalang. Kususnya di wilayah Dusun Lame RT.12 RW.02 BTB 16 Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, kata Peltu Jonhairi ZA kepada revolusinews.id


    Ia melanjutkan "sebanyak 23 tong sampah kita distribusikan kepada warga. Tong tong sampah yang kita distribusikan merupakan pengadaan dari Posko Sektor 17 Satgas Citarum Harum (CH)," terangnya.


    Diharapkan, dengan disiapkan tong sampah ini, agar warga tidak lagi menggunakan lingkungan bantaran sebagai tempat pembuangan limbah sampah. Agar lingkungan bantaran lebih bersih dan tetap terjaga kebersihannya. 


    Kami juga akan berupaya untuk terus mengajak pemerintahan desa agar andil dalam penyiapan tong tong atau bak sampah. Pemerintahan desa juga memiliki tanggungjawab akan kebersihan lingkungan bantaran sungai, dimana sebagian warganya tinggal, pungkas Peltu Jonhairi. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini