• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Karang Taruna KBB Harus Berdiri Di Atas Kaki Sendiri

    Revo_BandungRaya
    26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T04:55:07Z

    Revobandungraya/KBB - "Dengan kematangan usia kita hatus respon dan sesuai dengan kematangan berfikir dan bersikap. Kita bisa berdiri di atas kaki sendiri," kata Ujang Rohman M.Ag. selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Barat (KBB).


    Giat acara tasyaku ulangtahun ke 62 Karang Taruna di KBB telah berlangsung di Gedung Sekretariat Karang Taruna KBB di jalan Raya Padalarang Cisarua KM. pada hari Senin (26/09/22) pukul 10.00 wib. hingga selesai.

    Acara tersebut sedianya akan dihadiri oleh PLT Bupati KBB Henki Kurniawan namun karena ada giat lain Henki batal menghadirinya.

    Selain Ketua Karang Taruna KBB Ujang Rohman M.Ag. seluruh unsur pengurus KT kabupaten, kecamatan dan desa di KBB hadir juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yaitu Wakil Ketua Komisi IV Amung Makmun dan anggotanya Meti Meilani, Kasi Dinas Sosial KBB Dadan Hadiman serta Ketua KNPI KBB Iip.

    Dalam sambutannya, Ujang Rohman yang akrab dengan panggilan Ujro menekankan bahwa Karang Taruna harus bisa mandiri. Tidak terpaku oleh bantuan dari pemerintah. "Jangan sampai kegiatan kita terhenti karena tidak ada bantuan dari pemerintah," ucapnya. "Jadikan organisasi kita berwatak Aditya Karya Mahatma Yodha dan bersatu hingga tidak dianggap sepele oleh siapapun," tegasnya lagi.

    Sementara Kasi Dinas Sosial Dadan Hadiman membacakan sambutan dari Kadis Sosial KBB yang tidak bisa hadir karena tengah mengikuti pendidikan.

    Kadis melalui surat mengemukakan karang taruna merupakan mitra strategis dalam menangani permasalahan di masyarakat.

    Pemda mengharapkan respon yang harmonis dalam mencapai terwujudnya pemerintahan KBB menjadi lebih baik, dan Dinsos mendukung seluruh kegiatan soaial Karang Taruna.

    Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi IV Amung Makmun dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi bahwa Karang Taruna KBB di bawah pimpinan Ujro sudah dikenal ditingkat nasional. "Semoga ada politikal will dari pemerintah untuk membantu Karang Taruna," tegasnya. "Dan prestasi tersebut bisa dipertahankan," ucapnya lagi.

    Amung juga mengungkapkan bahwa komisi 4 akan mensupport kegiatan Karang Taruna. "Jika tidak ada dalam perubahan maka dengan anggaran murni akan kami perjuangkan," pungkasnya.



    Setelah pemotongan kueh ulang tahun oleh Ujro dan Wakil Ketua Komisi IV, acara ditutup dengan tauziah oleh ketua KNPI KBB Iip yang membahas tentang tasyakur dimana sudah sepantasnya semua kenikmatan yang diberikan oleh Allaah Subhaanahu Wa Ta'ala. *revobandungraya/Bans



















    Komentar

    Tampilkan

    Terkini