• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Karang Taruna KBB MOU Dengan 3 Perusahaan

    Revo_BandungRaya
    26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T05:28:21Z

     


    Revobandungraya/KBB - "Hari ini kita akan melakukan penandatanganan kemitraan dengan 3 perusahaan sebagai bukti bahwa kita bisa berdiri sendiri," kata Ujang Rohman, M.Ag usai acara tauziah dalam rangka tasyakuran Karang Taruna ke 62.

    Acara penandatanganan kerjasama dengan 3 perusahaan telah dilaksanakan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ujang Rohman, M.Ag. di sekretariat Karang Taruna KBB pada hari  Senin (26/09/22) usai tauziah dalam rangka tasyakuran Ulang tahun Karang Taruna ke 62. 

    Adapun perusahaan yang menandatangani MOU dengan Karang Taruna adalah Pt. Anjani yang bergerak dalam distribusi minyak goreng dan rokok  VHT, lalu Pt. Id Express yang bergerak dalam bidang ekspedisi serta perusahaan penyalur tenaga kerja ke Eropa.

    Dengan adanya penandatanganan MOU tersebut, ketua Karang Taruna sudah membuktikan bahwa Karang Taruna bisa bermitran dan berdiri sendiri.

    "Dengan adanya kemitraan ini, saya berharap Karang Taruna di tingkat Kabupaten hingga desa bisa melakukan usaha dan berkegiatan ekonomi secara mandiri," pungkasnya. *revobandungraya/Bans

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini