CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Karang Taruna KBB MOU Dengan 3 Perusahaan

Redaksi_Bandungraya
9/26/22, 12:14 WIB Last Updated 2022-09-26T05:28:21Z

 


Revobandungraya/KBB - "Hari ini kita akan melakukan penandatanganan kemitraan dengan 3 perusahaan sebagai bukti bahwa kita bisa berdiri sendiri," kata Ujang Rohman, M.Ag usai acara tauziah dalam rangka tasyakuran Karang Taruna ke 62.

Acara penandatanganan kerjasama dengan 3 perusahaan telah dilaksanakan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ujang Rohman, M.Ag. di sekretariat Karang Taruna KBB pada hari  Senin (26/09/22) usai tauziah dalam rangka tasyakuran Ulang tahun Karang Taruna ke 62. 

Adapun perusahaan yang menandatangani MOU dengan Karang Taruna adalah Pt. Anjani yang bergerak dalam distribusi minyak goreng dan rokok  VHT, lalu Pt. Id Express yang bergerak dalam bidang ekspedisi serta perusahaan penyalur tenaga kerja ke Eropa.

Dengan adanya penandatanganan MOU tersebut, ketua Karang Taruna sudah membuktikan bahwa Karang Taruna bisa bermitran dan berdiri sendiri.

"Dengan adanya kemitraan ini, saya berharap Karang Taruna di tingkat Kabupaten hingga desa bisa melakukan usaha dan berkegiatan ekonomi secara mandiri," pungkasnya. *revobandungraya/Bans

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+