• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Blanakan Kunjungi dan Berikan Bantuan Sosial Kepada Dua Keluarga Kurang Mampu Warga Desa Muara

    adminrevolusinews.id
    19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T15:30:06Z


    revolusinews.id Subang - Pada hari Senin (19/9/2022), Kapolsek Blanakan AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., melaksanakan giat bakti sosial kepada dua keluarga kurang mampu di satu lokasi yaitu Dusun Sukamanah Baru RT/RW 002/006, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


    Kapolsek Blanakan mengunjungi rumah Dayim (77) yang tinggal dengan anak angkatnya Tata (35) yang alami gangguan kejiwaan setelah ibu angkatnya (istri Dayim) meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. 


    "Kondisi rumah Pak Dayim memprihatinkan dan tidak baik untuk kesehatan dengan lantai beralaskan tanah dan bangunan yang sudah di topang kayu agar tidak roboh dengan dinding bilik bambu yang sudah tidak layak," ucap Kapolsek Blanakan yang didampingi anggota Polsek yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Desa Muara Bripka Tri Sutrisno.(19/9/2022) 


    Kemudian rombongan melanjutkan kunjungan ke rumah Yudi (57) yang kebetulan rumahnya berdampingan dengan Dayim. Yudi tinggal bersama istrinya bernama Miah (36) dengan kondisi sakit menahun dan tidak bisa berjalan normal.


    "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari pihak kepolisian dan dapat membantu meringankan beban hidup," jelas Kapolsek.


    Dalam kegiatan kunjungan yang dihadiri juga oleh Sekdes Muara Lili, Kepala Dusun Sukamanah Baru Iim serta Ketua RW 06 Sukamanah Baru Wahyudin Alias Pedro tersebut, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa Beras, Roti, Biskuit, Telor, mie instant.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini