• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dampingi Kapolsek Blanakan Kunjungi Rumah Pak Dayim, Sekdes : Kami Siap Bergotong-royong

    adminrevolusinews.id
    19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T15:38:29Z


    revolusinews id Subang - Pada kunjungan dan Bakti Sosial Kapolsek Blanakan Polres Subang AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., ke rumah Pak Dayim (77) di Dusun Sukamanah Baru RT/RW 002/006, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada hari Senin (19/9/2022) ikut hadir juga Sekretaris Desa (Sekdes) Muara Lili. 

     

    Rumah Pak Dayim terlihat sangat tidak baik untuk kesehatan dengan kondisi lantai yang masih tanah dan juga kamar tidur tidur layak. 


    "Nanti saya akan sampaikan kondisi rumah Pak Dayim yang sebenarnya dan mudah-mudahan ibu Kapolres AKBP Sumarni, S.H., M.H., merespon," ucap AKP Kustiawan.(19/9/2022) 


    Pemerintah Desa Muara sendiri sudah mulai menggalang dana dari sebagian masyarakat Dusun Sukamanah Baru yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunang (BLT) Kompensasi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan baru terkumpul uang sebesar Rp 3.850.000.


    "Mulai dari kepala dusun sampai dengan ketua RW dan RT juga lembaga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) sudah siap untuk bergotong-royong untuk memperbaiki rumah Pak Dayim," jelas Sekdes. 


    Rencananya Pemdes Muara akan buat proposal penggalangan dana kepada masyarakat Desa Muara melalui panitia yang dibentuk hari pada Minggu (18/9/ 2022).


    "Mudah-mudahan semua berjalan lancar, Allah SWT memberikan kita semua kekuatan dan kesehatan agar misi kita bisa terlaksana," ucap Sekdes. 


    Sekdes atas nama Pemerintah Desa Muara mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolsek ke rumah Pak Dayim dan berharap semoga bantuan yang bapak Kapolsek berikan bisa membantu kebutuhan Pak Dayim.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini