CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Didampingi Ratusan Relawan Dan Simpatisan Agus Ginanjar Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon DPRD Karawang Ke DPC Demokrat

adminrevolusinews.id
9/30/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-09-30T15:21:25Z


revolusinews.id Karawang - Agus Ginanjar atau akrab dikenal dengan panggilan A Gingin serahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Karawang, ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, pada Jumat (29/09/2022). 


Dengan dihantarkan oleh ratusan Relawan dan Simpatisannya Politikus muda asal Rengasdengklok yang juga ketua karang taruna Kecamatan Rengasdengklok ini optimis akan memangkan kursi anggota DPRD pada tahun 2024 mendatang. 


"Kita optimis untuk menghantarkan A Gingin ini untuk maju dan berhasil menduduki kursi DPRD Karawang, karena ia merupakan satu-satunya calon termuda dan bisa mewakili suara-suara anak muda untuk lebih didengarkan lagi, " Ungkap Nana mewakili Agus Ginanjar kepada awak media. 


Gingin mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Karawang wilayah daerah pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi lima Kecamatan. Dari informasi yang dihimpun sudah ada 5 calon yang menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang untuk maju diperhelatan Pileg 2024 mendatang. 


"Kita optimis bukan saja kursi DPRD Dapil 2 yg kita menangkan tapi target kita kursi Ketua DPRD juga harus kita menangkan, " Ujarnya. (Izr)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+