• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH 16 Takkan Kendor Sidak Tuk Kebersihan Lingkungan Giliran PT. Megatex Indotama

    adminrevolusinews.id
    30 September 2022, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T06:57:12Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 kerahkan subsektor untuk tidak kecolongan oleh adanya pengusaha yang akan berbuat nakal yang abai kebersihan lingkungan. Melalui Subsektor 04 Walahar, Jum'at (30/09/'22) yang dipimpin dansub pantau WTP dan Outfall salah satu PT. di Walahar. 


    Giat hari ini bersama Anggota, kami melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap WTP dan Outfall PT.Megatex Indotama 208 di jalan Bendungan Walahar kecamatan Klari , Karawang, kata Serma Sukemi Dansub 04 kepada revolusinews.id usai giat. 


    Giat ini kami laksanakan untuk memastikan bahwa tidak adanya perusahaan yang nakal dengan sengaja menjadikan lingkungan kotor atau tercemar oleh limbah cair. Memastikan bahwa para pengusaha tetap memperhatikan kebersihan lingkungannya, ungkapnya. 


    Ia menyatakan, Dengan seringnya kita melakukan patroli dan pemantauan terhadap WTP dan Outfall perusahaan penghasil limbah cair /limbah B3, agar tidak ada ruang gerak untuk membuang secara langsung ke aliran. Juga terus mengingatkan kepada pengusaha akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, pungkas Serma Sukemi.  (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini