• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 03 Satgas CH 16 Pimpin Langsung Sidak Outfall PT.MJR

    adminrevolusinews.id
    23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T07:46:46Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melalui Subsektor 03 Sumurkondang melakukan infeksi mendadak (sidak) terhadap PT. Mahkota Jaya Raya (MJR) yang secara berkala dilaksanakan untuk memastikan tidak adanya pembuangan limbah B3 cair. 


    Sidak yang dipimpin langsung dansub sektor melakukan pengecekan WTP dan penyisiran saluran pembuang ( Outfall ) ke anak sungai Citarum. 


    Hari ini Jum'at (23/09/'22) kami subsektor 03 melakukan giat pemantauan terhadap WTP dan Outfall PT.Mahkota Jaya Raya (MJR) yang berlokasi di jalan Curug Kosambi KM 2.8 desa Sumurkondang kecamatan Klari kata Peltu Dedi Nuryadi Dansubsektor 03 kepada revolusinews.id usai sidak. 


    Sidak pemantauan seperti ini lanjutnya  "kami lakukan secara berkala tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada perusahaan yang akan kami pantau"  ujarnya. 


    Ia mengungkapkan, ini kami lakukan agar perusahaan tidak ada upaya untuk melakukan perbuatan nakal dengan membuang limbah cair tanpa di lakukan pengolahan terlebih dahulu. Perusahaan ikut andil menjaga kebersihan lingkungan terutama lingkungan dan aliran air sungai Citarum.


    Dari hasil sidak dan pemantauan yang kami lakukan hari ini, di PT.MJR kami tidak menemukan adanya penyimpangan tindakan nakal perusahaan. Kami tekankan terhadap perusahaan agar terus andil dalam menjaga kebersihan lingkungan tanpa cemaran, pungkas Peltu Dedi N. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini