CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 01 Satgas CH 17 Humanis Ajak Warga Hidup Sehat Rawat Jaga Kebersihan Lingkungan

adminrevolusinews.id
9/03/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-09-04T12:16:18Z

 
revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 17 melalui Subsektor 01, secara humanis melakukan sosialisasi pentingnya hidup sehat. Sosialisasi dilakukan usai giat kerja bhakti bersama warga dibantaran sungai Kalimalang dan penyiapan lahan tanam dilingkungan lahan bantaran yang kosong dukung ketahanan pangan. 


Peltu Karja Supriadi kepada revolusinews.id menyampaikan, hari ini Sabtu (03/09/'22) kami dan anggota bersama warga melakukan giat bersih di bantaran sungai. Dan menyiapkan lahan untuk tanam yang ada di lingkungan bantaran sungai sebagai median tanam dukung ketahanan pangan, ucapnya. 


Usai giat bersih dan penyiapan lahan tanam, lanjutnya kami dan anggota melakukan sosialisasi kepada warga di Kampung Pasirpogor, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, memulai dan membiasakan hidup sehat. Dengan menjaga kebersihan diri sendiri, lingkungan rumah dan sekitar, imbuhnya. 


Dansub mengajak dan menghimbau kepada warga yang tinggal dilingkungan bantaran, untuk tidak memanfaatkan bantaran sebagai tempat pembuangan atau pembakaran sampah. Jagalah kerapihan dan kebersihan lingkungan bantaran serta aliran sungai untuk tetap bersih.


Dan manfaatkan lahan kosong yang ada dilingkungan bantaran untuk dijadikan lahan yang produktif untuk di tanami, seperti sayuran palawija dan yang lain, demi mendukung ketahanan pangan warga, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+