• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ada Apa Kabid Peternakan Dinas Pertanian Alergi Wartawan Terkait Bantuan Ternak, Ini Yang Terjadi....

    adminrevolusinews.id
    17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T06:42:10Z


    revolusinews.id Karawang - Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang di APBD tahun 2022, menggelontorkan anggaran ratusan juta rupiah melalui Pokok Pikiran (Pokir) Anggota Dewan Kabupaten Karawang, kepada kelompok ternak. Dari Pokir anggota dewan, dari sekian kelompok ternak ada yang mendapatkan bantuan berupa ternak sapi dan domba. 


    revolusinews.id mencoba untuk menelusuri dan mempertanyakan kepada kepala bidang (Kabid) peternakan dinas pertanian ada berapa kelompok ternak di Kabupaten Karawang yang mendapat bantuan ternak, untuk bisa diketahui publik.  


    Dengan dalih sibuk, Kabid Peternakan tidak bersedia menemui awak media revolusinews.id. Berulangkali, Berjam-jam awak media menunggu waktu untuk bisa bertemu dan mendapatkan klarifikasi dari Kabid, akan tetapi malah ditinggalkan begitu saja. 


    Kepala Dinas Pertanian Ir. H. Hanafi MM., kepada revolusinews.id menyampaikan, memang ada beberapa kelompok ternak di kabupaten Karawang yang mendapat bantuan ternak berkat Pokir anggota dewan, Jum'at (18/09/'22) disela sela giat hari jadi Karawang ke 389 tahun. 


    "Untuk lebih detailnya, ada berapa kelompok ternak dan berapa ekor ternak tiap kelompok, silahkan tanya kepada kepala bidang peternakan bpk.Handoko.  Dan kenapa kepala bidang peternakan tidak mau menemui, data detailnya ada di Kabid tegas" H. Hanafi. 


    Salah satu anggota dewan dari partai Nasdem, Indriati mengatakan, melalui Pokir kami juga mengajukan bantuan ternak domba kepada kelompok ternak diwilayah Desa Wanasari, tapi sampai sekarang belum turun ungkapnya kepada revolusinews.id pada Sabtu (19/09/'22) saat trabas di Guha Dayeuh.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini