• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Proja Apresiasi PT PLN Persero Atas Respon Cepat Penambahan Tiang Listrik dan Jalur JTR Desa Pabuaran

    adminrevolusinews.id
    17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T16:27:42Z


    revolusinews.id Subang - Terkait keluhan warga dari beberapa wilayah Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat, perihal kurangnya tiang listrik dan belum adanya Jaringan Tegangan Rendah (JTR) sehingga voltage tidak normal. 


    Beberapa kampung tersebut diantaranya Kampung Bakan Astana, Kampung Sukahaji, Kampung Kedung Talang, Dusun Sukaresmi dan Kampung Kiaragoong, Kampung Kiaracondong, Dusun Kiaragoong, yang berdasarkan pengakuan sebagian warganya bahwa selama bertahun-tahun keinginan dan keluhan mereka hanya dijadikan objek janji politik sesaat saja.


    "Setelah mendengar dan melihat permasalahan warga, maka kami bertindak dan melangkah untuk mengupayakan permohonan warga terkait penambahan tiang dan jalur arus listrik JTR agar voltage normal kembali," jelas Jagur Ondi Muhdarojat, S.H., Ketua Pro Jaga Lembur (Proja) Kreatif Foundation.(17/9/2022) 


    Hal ini sejalan dengan moto Proja yaitu 'Sabisa-bisa, Sing bisa, Kudu bisa' sehingga diimplementasikan untuk membantu masyarakat dengan bentuk 'Ngupaya, Ngajaga, Ngariksa, Nu mangfaat tur maslahat pikeun balarea'. 


    "Alhamdulillahirobbil alamin, keinginan dan harapan warga dapat terealisasi dan semua biaya di tanggung sepenuh nya oleh pihak PT. PLN Persero alias gratis dan smoga dapat bermanfaat bagi warga sampai ke anak cucu dan seterusnya," ucap Jagur. 


    Warga sangat berterimakasih kepada PT. PLN Persero yang merespon keluhan warga, terhitung 1 bulan sejak surat permohonan dari Proja bersama warga akhirnya sekarang warga sudah menerima penertiban kabel SR ke setiap KWH milik mereka.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini