• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sambut BIAN Ibu Ibu Wanakerta Konvoi Keliling Woro Woro Kepada Warga Lengkapi Imunisasi Anak Balita

    adminrevolusinews.id
    01 August 2022, August 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T09:19:05Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam rangka menyambut Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) sebagian besar ibu-ibu dari Desa Wanakerta melakukan konvoi. Dengan menggunakan mobil bak terbuka, konvoi woro-woro BIAN di sosialisasikan kepada warga masyarakat Desa Wanakerta. 


    Awal bulan Agustus masuk dalam Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) kami ibu-ibu  Kader PKK bersama Bidan Desa, Kader Posyandu, perwakilan dari Puskesmas Telukjambe Barat dan Barisan Relawan Desa Wanakerta (Baradewa) melakukan konvoi woro-woro (Sosialisasi) kepada warga, kata Kanih Kurnia, Ketua TP PKK Desa Wanakerta kepada revolusinews.id, Senin siang (01/08/'22) dihalaman Kantor Desa.  



    Dengan menggunakan mobil bak terbuka, Kanih melanjutkan,  kami konvoi keliling dari kampung ke kampung desa untuk mengajak kepada warga yang memiliki anak balita agar segera di berikan imunisasi. Hal ini penting, karena dengan imunisasi dapat mencegah dan melindungi anak Indonesia dari penyakit-penyakit yang akan menyerang, ungkapnya. 


    Terlebih pasca pandemi covid-19, penerimaan imunisasi sangat penting, guna memberikan kekebalan dan imun tubuh pada balita akan lebih kuat. Dengan imunisasi fisik tubuh balita akan lebih kuat dari penyakit penyakit yang akan menyerangnya. Anak anak Indonesia sehat, Indonesia akan kuat, pungkasnya. (ryo bewok)

        

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini