• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Masa Yang Tergabung Dalam Forum Peduli Pembangunan Kabupaten Subang Tuntut Janji Bupati

    adminrevolusinews.id
    01 August 2022, August 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T13:00:14Z


    revolusinews.id Subang - Bertempat di Depan Kantor Bupati Kabupaten Subang, pada hari Senin (01/08/2022), masa yang menamakan dirinya Forum Peduli Pembangunan Kabupaten Subang , sekira pukul 12:00 WIB, menyampaikan aspirasinya.


    Forum Peduli Pembangunan Kabupaten Subang sendiri terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang berkeinginan menagih janji Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat.


    "Wahai Bupati Subang...mana janji manismu setiap di acara sambutan pidato selalu lantang berbicara tentang program-programmu tetapi kenyataannya...," ucap Tarmo, dalam orasinya.




    Dalam orasinya, Tarmo memaparkan beberapa hal seperti permasalahan sampah, pungli yang membudaya di Subang, masih banyaknya kondisi jalan yang rusak, kebutuhan air bersih, penggunaan anggaran, sarana belajar yang tidak layak dan permasalahan pengangguran.


    "Kalau Bupati Subang tidak menemui kami, akan ada aksi demo lagi sehingga kami bisa menyampaikan langsung aspirasi kita kepada bupati," jelas Tarmo ketika ditemui awak media. 


    Pada aksi tersebut para pendemo hanya ditemui oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni.


    Para pendemo berharap mereka dapat menemui Bupati Subang langsung untuk menagih janji-janji sebelum menjadi Bupati ketika kampaye yang bahkan dinotariskan.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini