• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    PT. Migas Hulu Jabar ONWJ Salurkan Bantuan Cool Box di KUD Mandiri Mina Bahari

    adminrevolusinews.id
    22 August 2022, August 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T08:58:16Z


    revolusinews.id Subang - Sejumlah bakul dan nelayan di wilayah pelelangan KUD  Mandiri Mina Bahari, Muara Ciasem, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, merasa sangat bersyukur atas bantuan cool box atau wadah penyimpanan ikan yang mereka terima dari PT Migas Hulu Jabar Off Shore Nort Wes Java (MUJ ONWJ) pada hari Senin (22/08/2022).


    Sebanyak 50 unit Cool Box di berikan langsung oleh perwakilan dari MUJ ONWJ Jabar Amrulloh kepada para bakul Ikan dan anggota nelayan setempat.


    Serah terima bantuan digelar di Aula KUD Mandiri Mina Bahari juga dihadiri Muspika Blanakan, Kades Muara serta sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus KUD Mandiri Mina Bahari. 


    Ketua KUD Mandiri Mina Bahari Ade Kardi mengatakan dengan adanya bantuan Cool Box kepada para bakul ikan dan anggota nelayan merasa sangat terbantu karena sebelum adanya cool box, mereka mengeluhkan tempat penyimpanan ikan sehingga hanya bisa bertahan beberapa jam saja dan kondisi ikan sudah tidak segar.


    "Atas nama pengurus KUD Mandiri Mina Bahari, saya berterima kasih kepada Pihak MUJ ONWJ Jabar yang telah memberikan Bantuan Cool Box  untuk para bakul dan anggota nelayan KUD Mandiri Mina Bahari  bantuan sangat berbermanfaat," jelas Ade.(22/08/2022) 


    Kedepan diharapkan bantuan cool box dari MUJ ONWJ Jabar yang merupakan bentuk kepedulian terhadap para bakul dan nelayan dan semoga bantuan dari MUJ ONWJ berkelanjutan  sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat yang saat ini bergantung dari sektor perikanan. (ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini