• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polres Karawang Bersama Dishub Gelar Razia Gabungan, Wujudkan Harkamtibmas Lebih Baik

    adminrevolusinews.id
    04 August 2022, August 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T14:09:40Z


    revolusinews.id Karawang - Razia gabungan yang dilaksanakan Anggota Polres Karawang bersama Dinas Perhubungan setempat berhasil menjaring sedikitnya 58 kendaraan yang didominasi oleh pengendara roda dua, Kamis (4/8/2022).


    Razia gabungan kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Endar Supriatna dan didampingi Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama bersama para perwira Sat Lantas Polres Karawang dan anggota Dishub Karawang.


    Berlokasi di halaman Terminal Klari, Karawang, sejumlah kendaraan roda dua diamankan karena sang pengendara tidak dilengkapi surat kelengkapan berkendara, dan beberapa pengendara yang memakai Knalpot Brong (tidak standart/bising).


    Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Endar Supriatna yang saat kegiatan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama mengatakan, dalam rangka mencegah dan mengurangi laka lantas dan serta menciptakan  Harkamtibmas yang lebih baik.


    "Kegiatan penilangan ini masih dalam himbauan, pengguna kendaraan yang tidak mengunakan helm, kita sarankan untuk pulang membawa helm," ucap Endar.


    Sementara, Endar menyebutkan, jumlah yang di tilang sebanyak 100 kendaraan roda dua. Sedangkan roda dua yang diamankan yakni Knalpot Brong dan tidak melengkapi dengan surat-surat kendaraannya.


    "Untuk kendaraan roda dua yang diamankan dan di tilang sebanyak 58 unit," ujar Kabag Ops.


    Lebih lanjut, Endar menambahkan, "Kita berharap kegiatan tersebut bertujuan agar pengendara tertib dan lebih menyadari bahwa penting mengunakan helm dan dilengkapi dengan surat-surat,"


    "Sedangkan unit yang diamankan adalah kendaraan yang memakai Knalpot Brong. Maka pengedara harus membawa knalpot yang standar untuk di tukar knalpotnya dan membawa surat-surat kelengkapan kendaraan," tutup Endar. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini