• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 4 Satgas CH 16 Ajak Warga Pembersihan Sampah Dusun Citutul Pemerintah Desa Harap Aktif

    adminrevolusinews.id
    19 August 2022, August 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T13:21:37Z

     

    revolusinews.id Karawang - Mengetahui adanya sampah yang berserakan di sepanjang jalan dusun Citutul desa Walahar, satgas Citarum harum ( CH ) sektor 16 subsektor 04 sigap dengan mengajak warga melakukan pembersihan. Sampah yang berserakan disepanjang bahu jalan memberi kesan kumuh dan tidak enak dipandang. 


    Banyaknya sampah yang berserakan disepanjang bahu jalan kampung Citutul RT 05 RW 02 desa Walahar kecamatan Klari, membuat kami satgas Citarum harum ( CH) subsektor 04 sektor 16 gerah kata Dansubsektor Serma Sukemi kepada revolusinews.id Jum'at (19/08/'22) usai kerja bhakti. 


    Untuk itu lanjutnya, kamu mengajak anggota dan warga sekitar melakukan pembersihan dengan mengangkat sampah dan pembabatan rumput yang kelihatan kumuh. Kurang pedulinya warga masyarakat dalam menjaga kebersihan, dengan membuang sampah seenaknya . 


    Kami berharap pemerintahan desa untuk aktif memberikan sosialisasi kepada warganya, untuk hidup bersih baik dilingkungan rumah, lingkungan sekitar. Agar pemerintahan desa menyiapkan bak bak sampah warga, jangan sampai membuang sampah sembarangan tandas Serma Sukemi.    (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini