• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kades Anggadita Tunggangi Kuda Menuju Tempat Upacara Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke-77

    adminrevolusinews.id
    17 August 2022, August 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T08:42:17Z


    revolusinews.id Karawang - Pemerintah Kecamatan Klari, menggelar Upacara di alun alun kantor kecamatan Klari tepat di hari Kemerdekaan RI Ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tahun 2022.


    Peserta Upacara terdiri dari berbagai elemen, seperti Pemerintah Desa, Kelembagaan Desa, sekolah, RT/RW, serta  antusias wargapun berdatangan hanya ingin menyaksikan jalannya upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang di gelar di alun alun kantor kecamatan Klari Karawang pada Rabu (17/8)


    Namun ada yang unik dan menjadi perhatian peserta upacara dan warga, saat salah satu kades tiba di lokasi untuk menghadiri atau mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dengan menunggangi kuda dari kantor desa Anggadita menuju kantor kecamatan Klari.


    Kepala Desa Anggadita H. Asep Wahyudi menunggangi kuda dari kantor desa Anggadita menuju kantor kecamatan klari untuk menghadiri atau mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77.


    "Adapun menunggangi kuda ini hanya untuk ikut memeriahkan dan menunjukan rasa  kecintaannya terhadap bangsa dan negara," kata Asep. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini