• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 03 Satgas CH Sektor 17 Lakukan Teguran Pada Warga Yang Membuang Sampah Sembarangan Di Bantaran Kali Malang

    adminrevolusinews.id
    30 August 2022, August 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T07:17:01Z


    revolusinews.id Karawang - Dansub 03 Satgas CH Sektor 17 Desa Parungmulya  beserta anggota melaksanakan giat pembersihan sampah potongan bekas babad, sampah plastik, di sepanjang jalan bantaran kali malang, Desa Parungmulya, Dusun Simargalih RT.04 RW.06, Kecamatan  Ciampel, Karawang.


    Dansub 03, Serka Sumarna mengatakan, khusus  kepada warga yang tinggal di Bantaran kali  sungai Kalimalang B.TB.9, s/d BTB.12 dilakukan teguran, karena di pastikan  sampah plastik dan potogan bekas babad selalu ada di depan tempat yang di tinggalkan warga, yang menyebabkan pingiran kali atau jalan  kotor karena membuang sampah  sembaragan, kata Dansub 03 pada revolusinews.id,  Selasa (30/08/22).


    "Hasil Sosialisasi dilapangan ternyata warga mau menyadari," ungkapnya.


    Dan mau bersih-Bersih, lanjut Serka Sumarna,  bersama Satgas CH  Sektor 17 Sub 3.


    Warga sekitar bantaran berharap  kepada  petugas CH beserta Aparatur Desa untuk selalu menegur dan memperingati warga jika ada yang membuang sampah sembarangan dan selalu memberikan wawasan kepada warga agar sadar menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing.


    Kepada pemerintah setempat untuk membantu memberikan Sosialisasi, karena kesannya saat ini pemerintah daerah setempat lepas tangung jawab tidak mau terlibat, kegiatan Citarum Harum. Sekalipun yang melanggar warganya untuk selalu menjaga kebersihan dan membuang  sampah sembaragan, tandas salah satu warga di bantaran kali Sungai Kalimalang. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini