• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansektor 16 CH Berikan Komsos Terhadap Siswa SMAN 1 Cikampek Yang Mengunjungi Taman Icon

    adminrevolusinews.id
    22 August 2022, August 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T10:18:55Z


    revolusinews.id Karawang - Taman Icon program satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 yang beberapa waktu lalu ramai dikunjungi anak anak TK dan SD, hari ini ramai dikunjungi siswa siswi SMAN 1 Cikampek. Mereka berkunjung untuk melepas kepenatan bersama teman sambil berselfi ria masa remaja.


    Dansektor 16 CH Kol.Arm.Aries Fachrurrozi menyampaikan, Taman Icon yang tujuan utamanya sebagai taman edukasi dan Alhamdulillah mulai ramai dikunjungi baik anak anak, remaja, dewasa atau keluarga yang sekedar bersantai ungkapnya kepada revolusinews.id pada Senin (22/08/'22) siang di taman icon.



    Dan pada siang ini, lanjutnya puluhan siswa siswi SMAN 1 Cikampek mendatangi taman icon usai penat ikuti pelajaran sekolah. Mereka bermain ,berinteraksi satu sama lain sambil menikmati pemandangan sekitar bahkan berSelfi ria. Bercanda ria menghilangkan penat dan kejenuhan. 


    Pada kesempatan yang baik ini, kami selaku Satgas CH , secara naluri tergerak untuk memberikan masukan dan mengajak mereka untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitar. Bahwa alam ini di ciptakan untuk dinikmati, akan tetapi di pundak mereka juga ada tanggungjawab untuk merawat dan melestarikan, ungkapnya. 


    Pada kesempatan ini pula, kami mengajak mereka untuk memungut sampah yang ada dan dimasukkan kedalam bak sampah. Sehingga mereka sadar akan pentingnya kebersihan dan kelestarian lingkungan kususnya di daerah aliran sungai. Lingkungan sungai yang bebas dari sampah dan limbah agar tidak merusak ekosistem yang ada di air, pungkas Dansektor. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini