CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pelda Anen Sasar Pengusaha Limbah Ajak Dan Himbau Ambil Bagian Jaga Kebersihan Bantaran Sungai

adminrevolusinews.id
8/22/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-08-22T09:13:58Z


revolusinews.id Karawang - Guna mengantisipasi nakalnya para pengusaha limbah yang berada di lingkungan bantaran sungai Kalimalang, Satgas Citarum Harum (CH) 17 Subsektor 6 lakukan sosialisasi. Sosialisasi kepada pekerja dan pengelola sampah untuk tidak membuang atau membakar sampah dilingkungan bantaran sungai.


Yang kami lakukan bersama anggota hari ini, mendatangi pengusaha limbah yang ada di lingkungan bantaran sungai sebagai tempat usaha, untuk melakukan sosialisasi, kata Pelda Anen Dansubsektor 06 Sektor 17 CH kepada revolusinews.id, Senin (22/08/'22).


Kami mengajak dan menghimbau kepada para pengusaha limbah dan karyawannya Dusun Dawolong RT.09 RW.04 BTB 20 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat,  ikut menjaga kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang, Dengan tidak membuang limbah sortiran atau membakar sampah di bantaran sungai terangnya. 


Ini terus kami lakukan agar mereka selalu ingat , tidak berbuat nakal dalam mengelola limbah,jangan sampai melakukan pembakaran limbah di malam hari. Agar keberadaan bantaran dan aliran sungai tetap bersih, tidak tercemar oleh limbah apapun. Sehingga air yang mengalir tidak terkontaminasi oleh limbah, ujarnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+