• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Yadi Miki Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC Kecamatan Klari Untuk Yang Ke Tiga Kalinya.

    adminrevolusinews.id
    24 July 2022, July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T20:10:54Z


    revolusinews.id KarawangMajelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang pada Minggu (24/7/22) menggelar pemilihan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Klari yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


    Secara aklamasi,  Yadi Miki kembali terpilih menjadi Ketua PAC Kecamatan Klari untuk yang ke tiga kalinya.


    Abdul Aziz Ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang mengatakan, Musyawarah Kecamatan ini di dalam istilah organisasi adalah Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang mana amanah organisasi yang sudah diatur dalam aturan organisasi yang harus dilaksanakan. karena PAC Klari habis masa periode di tahun kemarin.


    "Jadi RPP ini harus dilaksanakan dan semuanya sepenuhnya tanggung jawab kami DPC, Karena masa berlaku SK MPC se-Karawang sudah habis, RPP ini memilih Ketua yang baru dan menyusun kepengurusan yang baru untuk 3 tahun ke depan,"ujar Azis.


    Azis juga mengapresiasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Klari sudah maju anggotanya, yang mana sudah lebih dari 400 orang atau anggota.


    "Diharapkan di Kecamatan Klari bisa memberikan kontribusi yang positif lagi untuk Kemajuan pembangunan pemerintahan membantu pemerintahan,"pungkasnya.


    Semetara itu, Yadi Miki Ketua PAC terpilih mengungkapkan rasa terima kasih kepada MPC kabupaten Karawang, para pengurus kecamatan dan Ketua Ranting yang mempercayakan kembali untuk menahkodai Ketua PAC PP Kecamatan Klari.


    "Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan yang medukung dan mensupport, atas kepercayaan dan keterpilihan kembali menjadi ketua," kata Miki.


    Ditambahkan Miki, kedepannya dia mengaku akan membesarkan organisasi PP di kecamatan Klari sebagai ormas yang bermanfaat serta meningkatkan sinergitas dengan masyarakat serta pemerintahan setempat.


    "Pemuda pancasila Klari lebih besar lagi bersinergi dengan pemerintahan dan masyarakat, jangan sampai pemuda pancasila tidak membuat hal yang negatif tapi membangun hal yang positif bermanfaat bagi masyarakat," kata Miki.


    Miki juga menyampaikan akan terus bersinergi bersama aliansi- aliansi ormas yang ada di wilayah Klari. Dia juga mengaku rencananya dalam waktu dekat akan membuat agenda bakti sosial dengan mengadakan santunan yatim.


    "Kami akan meningkatkan kegiatan sosial, karena kami sudah berniat usai RPP ini akan menyelanggarakan santunan anak yatim,"pungkasnya.  (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini