• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Serka M. Amin Dansub 01Satgas 16 CH Ajak Anggota Dan Warga Bersihkan TPU Hormati Leluhur

    adminrevolusinews.id
    15 July 2022, July 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T03:59:23Z

    revolusinews.id Karawang - Bangsa yang besar, jiwa yang besar salah satunya adalah menghargai dan menghormati leluhur. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghormati dan menghargai leluhur. Seperti yang dilakukan Subsektor 01 Sektor 16 satgas Citarum Harum (CH) dengan cara membersihkan dan merapikan taman pemakaman umum (TPU). 


    Untuk menghargai dan menghormati nenek moyang kita, leluhur kita, kami mengajak anggota dan warga sekitar TPU untuk melakukan pembersihan dan perapihan di pemakaman umum Raksabala yang berada di kampung Munjul Kaler RT.003 RW.005 Desa Curug, Kecamatan Klari, kata Dansubsektor 01, Serka M. Amin kepada revolusinews.id pada Jum'at (15/07/'22) usai giat. 


    Ini kami lakukan, lanjutnya, agar warga masyarakat peka terhadap kebersihan lingkungannya. Timbul kesadarannya untuk selalu menjaga dan menciptakan lingkungannya bersih. Selain itu agar tertanam kepada warga untuk menghargai dan menghormati para leluhurnya, ungkapnya. 


    Disamping itu, dengan kita bergotongroyong semacam ini, di pemakaman seperti ini, ada banyak hal yang bisa kita ambil manfaatnya. Tentunya lingkungan bersih, terjalin silaturahmi antar warga namun yang lebih penting adalah wujud kita menghargai dan menghormati para leluhur. Bagi Satgas CH bisa lebih dekat dengan warga, pungkas Serka M. Amin.   (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini