CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Mari Kita Bersama Sama Menjaga Kebersihan Air Dan Lingkungan Bantaran Ajak Dansub 05 Sektor 17 CH

adminrevolusinews.id
7/15/22, 10:26 WIB Last Updated 2022-07-15T03:26:35Z


revolusinews.id Karawang - Sosialisasi terus di gencarkan Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 5 dalam menjaga dan menciptakan kebersihan serta kelestarian bantaran dan aliran sungai Kalimalang. Tanpa dukungan dari semua pihak, sulit untuk mewujudkannya. 


Masa Bhakti Satgas CH ada batasnya sehingga untuk mewujudkan kelestarian air dan bantaran sungai tetap terjaga perlu adanya edukasi kepada warga masyarakat yang berkelanjutan kususnya yang tinggal disekitaran bantaran Kalimalang, kata Dansubsektor 05 Peltu Suliyono kepada revolusinews.id Jum'at (15/07/'22) pagi. 

Ia menyatakan "perilaku warga yang harus dirubah untuk menimbulkan kesadarannya ke dalam pola hidup bersih secara terus menerus".


Yang harus di imbangi dengan fasilitas umum seperti TPSS atau bak sampah yang musti di siapkan oleh pemerintah setempat tandasnya. 


Kami berharap kepada warga masyarakat RT.07 RW.03, Dusun Kalikalapa, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur dan warga lain untuk tetap menjaga kebersihan air sungai Kalimalang demi keberlangsungan untuk semuanya. Jangan kotori lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang, pungkas Pelda  Suliyono.    (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+