• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari Bersyukur Atas Penghargaan yang Diraih Polsek Klari

    adminrevolusinews.id
    15 July 2022, July 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T12:59:03Z


    revolusinews.id Karawang - Jajaran Polsek Klari kembali mendapatkan penghargaan sebagai Juara 1 dalam prestasi Harkamtibmas dan Capaian Vaksinasi di Polsek jajaran Polres Karawang periode bulan Januari-Juni 2022.


    Kapolsek Klari, Kompol Hidayat mengaku bersyukur bila jajaran Polsek Klari dinilai berprestasi oleh Kapolres Karawang, tuturnya.


    Kapolsek juga berpesan kepada para anggota agar jangan pernah kendor dengan prestasi yang didapat, harus lebih baik lagi kedepannya, ungkap Hidayat.


    "Kita tidak pernah terpikir untuk bisa menjadi Juara kategori Harkamtibmas dan Capaian Vaksinasi ini."


    "Motto saya adalah kerja, kerja dan kerja. Sedangkan untuk keberhasilan, itu kita serakan kepada pimpinan yang menilai," tutur Kapolsek Klari.


    Kompol Hidayat juga menegaskan, "bahwa pemimpin akan berhasil manakala angotanya bekerja dengan baik, karena ini semua berkat jerih payah perjuangan srluruh anggota Polsek Klari, yang dengan siap sedia melaksanakan perintah pimpinan."


    Polres Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi, baik secara massal maupun door to door.


    Kita setiap hari melaksanakan vaksin menyisir Lansia untuk dosis 3.


    Diketahui capaian vaksinasi Booster Polsek Klari sudah mencapai 29, 4 persen dari target 30 persen.


    "Atas perintah dari bapak Kapolres Karawang, kita juga setiap hari melaksanakan operasi Miras secara rutin. Karena dampak dari Miras itulah seseorang akan berani melakukan kejahatan."


    "Saya juga berharap kepada masyarakat di wilayah hukum Klari untuk tetap bekerja sama dalam menjaga Harkamtibmas, ditambah lagi kejahatan jaman sekarang ini lebih canggih, terutama kejahatan yang menggunakan media sosial."


    Jangan sampai, Hidayat menyebutkan, mudah tergiur oleh ajakan-ajakan melalui media sosial yang kerap kali banyak menawarkan produk-produk yang berujung pada penipuan.


    Hidayat menambahkan, "Kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya menyimpan kendaraan seperti roda dua dan roda empat agar lebih berhati-hati lagi, gunakan kunci ganda bila ingin memarkir kendaraan."


    "Kami juga mengingatkan kepada pengendara roda empat agar jangan memicu atau memancing kejahatan dengan meletakan barang berharga di dalam mobil yang dapat terlihat oleh mata."


    "Jangan sampai membuat orang terpancing untuk melakukan kejahatan akibat kecerobohan atau kelalaian, yang mengakibatkan kerugian diri sendiri atau orang lain," pesan Kompol Hidayat. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini