CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Rangkaian HUT Bhayangkara Dan Bentuk Kepedulian Polres Karawang, Kapolres Gelar Baksos Di Kotabaru

adminrevolusinews.id
7/15/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-07-15T18:01:46Z


revolusinews.id Karawang - Masih dalam rangkaian HUT  Bhayangkara ke 76 tahun dan kepedulian Polres Karawang terhadap anak yatim, Kapolres karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK., MH., CPHR melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang, Kasatlantas AKP. La Ode Habibi menggelar bakti sosial pemberian bantuan Alquran, Mukena dan beras serta makanan ringan kepada anak yatim piatu dan duafa di masjid Asy-Syeikh Ahmad Omar Syarwani dan istrinya yang beralamat di Kp. Cimahi rt/rw 10/02, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang. Jumat (15/07/2022)


Sebelum kegitan bakti sosial dilaksanakan AKP. La Ode Habibi menyempatkan dirinya berbincang dengan Ketua MUI Jomin Timur Kecamatan Kotabaru.


Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH., SIK., MH., CPHR melalui Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibi menjelaskan, kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara sekaligus bentuk kepedulian Polres Karawang kepada anak yatim piatu dan dhuafa.


Pemberian Al Quran, Mukena dan beras serta makanan ringan diterima langsung oleh Asy Syeikh Ahmad Omar Syarwani di dampingi istrinya mendatangi lokasi yang akan kami sumbang 


“Melalui bantuan berupa Al. Quran, Mukena dan Beras serta Makanan Ringan, AKP. La. Ode. Habibi berharap semoga bisa meringankan apa yang di butuhkan anak yatim dan dhuafa yang ada di masjid itu”, Ungkap Kasat Lantas. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+