• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Karawang Kota Gelar Tasyakuran Potong Tumpeng Bersama Anggota

    adminrevolusinews.id
    01 July 2022, July 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T10:23:47Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polsek Karawang Kota, Polres Karawang menggelar tasyakuran potong tumpeng bersama anggota yang bertempat di Aula Polsek Karawang Kota,"Jum'at (1/7/2022)


    Peringatan hari Bhayangkara tahun ini, dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri oleh Panit Binmas, Panit Sabhara dan anggota tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dimana potongan tumpeng pertama diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas Aipda Asep Mumin yang hari ini naik pangkat satu tingkat.



    Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengatakan dengan mendapatkan kenaikan pangkat, agar anggota lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuan,"


    Kapolsek Karawang Kota, berharap dengan bertambahnya usia, Polri mampu menjadi profesional dan terpercaya sesuai dengan program Kapolri agar mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dan memberikan perlindungan serta pengayoman yang lebih maksimal kepada masyarakat."Ujar Kapolsek.


    Peringatan HUT Bhayangkara tersebut diakhiri dengan do'a bersama. Do'a dipanjatkan dengan harapan seluruh anggota Polri diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini