CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Sampaikan Atensi Pimpinan Dalam Apel Pagi

adminrevolusinews.id
7/18/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-07-18T07:43:26Z


revolusinews.id Karawang – Senin (18/07/22) Pukul 08.00 Wib, di Halaman Mako Polsek Klari Polres Karawang, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang telah berlangung kegiatan apel pagi yang di Pimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat.


Ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan Apel Pagi oleh Kapolsek diawal penyampaian arahannya, Kapolsek mengarahkan bagi setiap piket diatur waktunya dalam pelaksanaan tugas Ops miras dan pemberian surat cinta kepada warga masyarakat.


“Terkait Atensi Arahan Pimpinan pelaksanaan KRYD dini hari dilakukan sampai pukul 04.00 WIB, dan untuk pelaksanaan tugas agar anggota terutama kendaraan Randis Patroli jangan pernah ada dimako sebelum waktunya karena di atensi oleh Kapolres guna mengantisipasi  Kamtibmas diwilayah, kata Kapolsek.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono sangat mengantensi kegiatan kepolisian salah satunya patroli dimana bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas dilingkungan masyarakat.


Adapun operasi yang diatensikan tetap dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan, laksanakan Tugas dengan baik sesuai atensi Pimpinan dan Hindari Hal hal yang menjadi teguran Pimpinan, jangan lupa jaga Selalu Kesehatan dan Keselamatan masing-masing Personil, tegas Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+