• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kunjungan PDPSP Ke KPUD Karawang Disambut Hangat Ketua dan Komisioner

    adminrevolusinews.id
    30 August 2022, August 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T06:36:10Z


    revolusinews.id KarawangSetelah menerima Sertifikat Akreditasi dari Bawaslu RI di Kantor Bawaslu Karawang Pemantau PDPSP kini berkunjung ke Kantor KPUD Karawang. Kedatangan rombongan PDPSP disambut hangat oleh Ketua dan Komisioner KPUD Karawang.(30/8/2022)


    Ketua KPUD Karawang, Miftah Farid dalam sambutannya menyampaikan, “Syukur alhamdulillah, rekan-rekan Pemantau Pelita Sayap Putih sudah memperoleh Akreditasi atau Sertifikat sehingga dinyatakan Legal dan Berhak melakukan Pemantauan pada Pemilu 2024."


    “Kiprah Bapak-bapak semua sudah duluan di penyelenggara pemilu..sungguh sangat faham dan berpengalaman. Sebagaimana prinsip kita semakin banyak pihak yang terlibat maka akan semakin baik. Kami berharap pemilu kedepan akan semakin baik… Kawan-kawan sudah sangat faham.. Kami yakin ketika lembaga ini sudah terakreditasi semua stakeholder akan membuka pintu yang seluas-luasnya."


    Selain itu Ketua KPU Karawang juga menyampaikan “Kami hanya terbatas melihat dalam perspektif penyelenggara teknis dan kawan-kawan pemantaulah yang akan melihat dari berbagai sudut.


    Kami sangat percaya dan yakin kerjasama dan kolaborasi ini, ke depan akan semakin baik lagi.


    “Kami berterimakasih kepada kawan-kawan pemantau dapat bersilaturahim ke KPU dan semoga ada Keberkahan untuk semua pihak.” Pungkas Ketua KPUD


    Pertemuan berlangsung akrab karena sebagian besar adalah mantan penyelenggara pemilu di Kabupaten Karawang.


    Sementara Ketua PDSP Sopiyan, SE dalam sambutannya menyampaikan, Semoga kali ini kita bisa Bersinergi dengan KPU, tidak seperti Pilkada yang lalu banyak menutup akses kepada PDPSP, .harapan kami  mendapatkan akses yang seluas- luasnya.


    Terutama untuk tahapan-tahapan pemilu seperti sekarang contohnya verifikasi faktual parpol, tandasnya.


    Sementara itu Sekretaris PDSP Aan Karyanto, menambahkan, pemantauan PDSP bukan cuma di Pemilu saja tetapi juga melakukan pemantauan di pelaksanaan Pilkades Kabupaten Karawang.


    Harapan kami KPU akan memberikan akses yang luas kepada kami untuk melakukan pemantauan, harapnya.


    “Ucapan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Karawang Ketua beserta seluruh Komisioner yang hadir atas sambutan luar biasanya” Demikian Sekretaris PDPSP menutup sambutannya.


    Sementara itu info dari Komisioner KPU bahwa pada pemilu kali ini di Karawang diikuti oleh 23 Partai politik sementara untuk tingkat nasional sebanyak 24 parpol..


    Acara tersebut berlangsung dari pukul 14.00 dan berakhir pada pukul 15.30 wib di Aula KPUD Karawang lantai 2 dan dihadiri oleh Ketua, 4 orang Komisioner KPU lengkap, Kasubbag Hukum dan Kasubbag Teknis, sementara Pemantau PDPSP menghadirkan Ketua, Skretaris, bendahara dan 15 orang pengurus yang lain. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini